Geotextile Non Woven

Rp. 5.000-an per meter2

Geotextile Non Woven


Non woven geotextile mempunyai banyak tipe yakni geotextile non woven 150 gsm, geotextile non woven 200 gsm, geotextile non woven 250 gsm, geotextile non woven 300 gsm, geotextile non woven 350 gsm, geotextile non woven 400 gsm, geotextile non woven 450 gsm, geotextile non woven 500 gsm, geotextile non woven 600 gsm, geotextile non woven 700 gsm. Adapun untuk spesifikasinya mempunyai lebar 4 meter dan panjang 100 meter ditiap tipenya, kemudian tersedia kedalam dua jenis yakni jenis non woven geotekstil polyester dan jenis non woven geotekstil polypropylene.


Non woven geotextile dapat digunakan sebagai material perkuatan, separasi, drainase dan filtrasi pada berbagai macam proyek pekerjaan pembangunan.


Geotextile Woven

Rp. 6.000-an per meter2

Geotextile Woven


Woven geotextile mempunyai beberapa tipe diantaranya geotextile woven 150 gsm, geotextile woven 200 gsm, geotextile woven 250 gsm. Mengenai spesifikasinya woven geotekstil mempunyai lebar 4 meter dan panjang 150 hingga 200 meter, geotekstil woven hanya tersedia pada satu jenis yakni jenis non woven geotekstil polypropylene.


Woven geotextile juga dapat digunakan sebagai material perkuatan, separasi, drainase dan filtrasi, hal yang menjadi pembeda geotextile non woven dengan woven geotextile adalah tekstur atau sifatnya dimana non woven lebih elastis sedangkan woven lebih keras dan kaku.


Geotextile Continuous Filament

Rp. 7.000-an per meter2

Geotextile Continuous Filament


Continuous filament geotextile merupakan non woven geotekstil hal yang menjadi pembeda dengan non woven geotextile biasa adalah spesifikasinya dimana varian geotextile continuous mempunyai lebar yang relatif lebih besar dan panjang yang lebih beragam. umumnya jenis ini mempunyai lebar 6 meter dengan panjang yang beragaram mulai dari 50 meter hingga 200 meter.

Hampir sama dengan jenis non woven geotekstil ataupun woven geotekstil jenis continuous filament geotekstil juga bisa digunakan sebagai material perkuatan, separasi, drainase dan filtrasi dengan kelebihan memiliki satuan yang lebih luas sehingga tidak diperlukan proses penyambungan ataupun penjahitan pada saat pemasangan di lapangan.


Harga tersebut diatas masih harga perkiraan. untuk lebih pastinya silahkan hubungi toko terdekat yang menjual atau distributor.

terima kasih

Post a Comment